Periode Dua Jarot Mengaku Akan Memberikan Dorongan dan Mengayomi

28 views
banner 468x60)

GERAISINTANG : Mengawali tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Jarot Winarno dan Sudiyanto pada Senin (1/3/2021) menggelar ramah tamah di Hall Kantor Bupati Sintang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sintang mengatakan di periode kedua kepemimpinannya, akan lebih banyak mendorong dan mengayomi serta meminta semua kepala OPD dan Camat untuk memiliki rasa sense of emergency.

“Saya akan lebih banyak mendorong dan mengayomi saja dan saya akan mempercayakan kegiatan kepada teman-teman OPD. Banyak hal yang akan saya delegasikan kepada Wakil Bupati Sintang, Sekda, Staf Ahli dan kepala OPD. Tetapi tolong jaga sense of emergency atau rasa bahwa kita ini dalam keadaan gawat darurat,” terang Bupati Sintang

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengingatkan Kepala OPD dan Camat untuk segera merespon jika dirinya mengirimkan pesan melalui WA.

“Kepala OPD dan Camat punya nomor saya. Kalau saya WA dibalaslah. Saya pernah mengalami, kalau saya WA, dibalas dua hari kemudian. HP saya minta harus selalu hidup. Kalau Bupati ngontak, balas. Kalau Pak Wakil ngontak, balas. Jadi koordinasi lebih enak. Camat juga sama. Kalau tidak ada simpan nomor HP saya, sungguh terlalu,” ucap Bupati Sintang sambil bergurau.

Dirinya juga menyampaikan terkait re-organisasi dimana 6 jabatan segera akan dilakukan lelang.

“Empat diantaranya akan dilaksanakan pada akhir tahun ini. Jadi, siap-siap saja untuk ASN yang sudah bisa ikut lelang. Penilaian sangat objektif, saya pun tidak bisa membantu,” ujarnya.

Visi Pemkab Sintang ucap Bupati masih sama yakni Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Sintang Yang Cerdas, Sehat, Maju, Religius Dan Sejahtera, Yang Didukung Penerapan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Dan Bersih.

“Yang berbeda itu pengertian maju yakni mengandung makna masyarakat yang memahami pembangunan yang berkelanjutan dan Sintang lestari,” tutupnya. (AG)

banner 468x60)

politik

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply