MOU Pemkab Sintang Dengan UNU Kalbar Untuk Tingkatkan Kesejahteraan dan Kecerdasan SDM

54 views
banner 468x60)

GERAISINTANG.COM : Bupati Sintang Jarot Winarno dan Wakil Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat Jasmin Haris, telah melakukan penandatangan naskah kerjasama (MoU) di Pendopo Bupati Sintang beberapa waktu lalu.

Memorandum of Understanding ditujukan untuk kemitraan diberbagai bidang pembangunan yang bisa memberikan manfaat seluas-luasnya bagi kesejahteraan masyarakat Sintang.

Wakil Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat Jasmin Haris, menyampaikan naskah kerjasama tersebut dilakukan dalam rangka untuk membangun silaturahmi dan kerjasama dalam meningkatkan kesejahteraan dan kecerdasan manusia yang memang terkait langsung dengan tri dharma perguruan tinggi.

“Terima kasih sudah menerima Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat di Kabupaten Sintang ini. Kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang terdahulu yang sudah di jalin sebelumnya. Kerjasama ini merupakan perpanjangan saja. Kerjasama ini kami harapkan ada peningkatan dari kerjasama sebelumnya. Sehingga ke depan akan ada banyak putra daerah Kabupaten Sintang yang bisa belajar di UNU Kalbar,” terang Jasmin Haris.

Dalam kerangka kerjasama ini, UNU Kalbar dan Pemkab Sintang, diharapkan saling menguntungkan kedua belah pihak.

Kami sebagai perguruan tinggi akan memberikan kegiatan yang berhubungan dengan pengabdian masyarakat dan upaya mensejahterakan masyarakat. Mudah-mudahan kerjasama ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Pemkab Sintang dan UNU Kalbar. Kami mohon doa agar kerjasama ini di ridhoi oleh ALLah SWT,” ungkapnya.

Sebelumnya, Bupati Sintang Jarot Winarno, menyampaikan rasa bahagianya bisa bersilaturahmi dengan Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat.

Turut hadir dalam acara penandatangan naskah kerjasama tersebut Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sintang Ustadz Syaiful Anam, Pengurus Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Kabupaten Sintang, dan Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sintang. (AG)

banner 468x60)

Daerah

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply