29 Peserta Seleksi Terbuka JPT Ikuti Test Penulisan Makalah

53 views
banner 468x60)

: Hari Senin besok (22/3/2021), sebanyak 29 orang telah ditetapkan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang lolos untuk mengikuti tahapan berikutnya yakni penulisan makalah, yang berlangsung di Balai Praja Kantor Bupati Sintang

Ke 29 PNS tersebut dinyatakan lulus seleksi administrasi dan rekam jejak melalui pengumuman yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah, Yosepha Hasnah yang juga adalah Ketua Panita Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Surat bernomor 09/PANSEL-JPT/2021 tertanggal 19 Maret 2021 tersebut, juga melampirkan nama-nama peserta seleksi yang lulus seleksi administrasi.

Ada enam jabatan yang diperebutkan oleh ke 29 pelamar yang akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya. Ke empat jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang tersebut adalah; Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, serta Inspektur Kabupaten Sintang.

Dalam test penulisan makalah yang berlangsung hari in, para peserta dilarang membawa alat komunikasi dan yang diperbolehkan hanya alat tulis. Bahkan selama kegiatan berlangsung, peserta dilarang untuk berbicara satu sama lain, termasuk menerima tamu, telepon dan atau meninggalkan ruangan.

Peserta diberikan waktu 2 jam untuk menulis makalah, dan selama pelaksanaan test, peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Sebelumnya, Bupati Sintang, dalam acara ramah tamah saat masuk kerja pertamanya, menyampaikan ada sebanyak 6 jabatan yang akan segera di lelang, dimana 4 jabatan diantaranya akan dilelang akhir tahun. (AG)

banner 468x60)

PENDIDIKAN

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply