Ini Pesan Ketua DPRD Sintang Untuk Umat Muslim Kabupaten Sintang Di Bulan Ramadhan

7 views
banner 468x60)

Geraisintang.com: Pembicaraan tentang Covid-19 atau virus corona memang belum usai. Di indonesia, korban yang tercatat terinfeksi virus corona ini semakin bertambah.

Karena penyebarannya begitu massif, pemerintah pun terus berupaya mencari solusi untuk mengurangi dan memberantas virus ini. Mulai dari kebijakan sosial distancing hingga kebijakan PSBB.

Namun puasa ramadhan tahun ini mengundang banyak tanya. Bagaimana mengisi bulan puasa ramadhan di tengah pandemi virus corona?

Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny dalam ucapan Ramadhan tetap mengingatkan kepada umat yang melaksanakan puasa Ramadhan agar tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup bersih, serta juga tetap menjalankan prosedur untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Ronny berharap dengan datangnya bulan suci Ramadhan dapat semakin memperkuat gotong royong masyarakat dalam menghadapi masa-masa sulit pandemi Covid-19.

”Marhaban Ya Ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa untuk semua warga muslim, khususnya di Kota Sintang. Kita perkuat gotong-royong, menghadapi pendemi Covid-19,” ujar Florensius Ronny, Senin (12/4/2021).

Dirinya menambahkan bahwa momentum bulan suci Ramadhan datang ketika bangsa Indonesia sedang berjuang melewati pandemi Covid-19. Ramadan adalah waktu yang tepat untuk merefleksi diri dan belarasa kepada sesama apalagi di masa sulit saat ini.

”DPRD Kabupaten Sintang yakin, Ramadhan bakal menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk bisa melewati situasi tak mudah saat ini. Semua umat muslim bakal berpuasa, berefleksi, memperkuat belarasa kepada sesama. Dengan semua itu, kita yakin bisa melewati situasi pelik saat ini,” harap politisi Partai Nasdem. (AG)

banner 468x60)

Agama

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply