Bupati Sintang Kunjungi Korban Luka Bakar, Kebakaran 3 Ruko Kawasan Pasar Inpres

20 views
banner 468x60)

Geraisintang.com: Bupati Sintang Jarot Winarno, korban musibah kebakaran yang terjadi Selasa malam tadi yang menimpa 3 rumah tokoh (Ruko) di kawasan Pasar Inpres Sintang, di Ruang Instalasi Gawat Darurat RSUD Ade M. Djeon Sintang, Rabu (28/4/2021) siang.

Salah seorang korban yang dibesuk adalah Puji. Puji, merupakan pemilik toko Pak De Serba Ada yang juga turut terbakar. Ia mengalami luka bakar sekitar 55% pada bagian kaki, tangan dan badan, dan saat ini ia sedang menjalani perawatan intensif di IGD tersebut.

“Puji rencananya akan di rujuk ke Pontianak untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ungkap Bupati Sintang Jarot Winarno.

Selain membesuk Puji, Bupati juga membesuk sejumlah pasien yang sedang menjalani perawatan di Ruang Instalasi Gawat Darurat RSUD Ade M. Djoen Sintang.

Bupati pun memberikan support dan mengajak masyarakat untuk mendoakan pasien yang sedang menjalani perawatan agar segera sembuh seperti sediakala dan berkumpul bersama keluarga kembali di rumah.

Seperti diketahui, tiga unit ruko di Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang Kota, tepatnya yang berada di komplek ruko pasar Inpres, jalan Adi Sucipto pada Selasa malam (27/4/2021) terbakar.

Peristiwa kebakaran ini, selain menghanguskan tiga ruko juga satu unit sepeda motor juga turut terbakar, namun tidak ada korban jiwa.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, api mulai berkobar sekitar pukul 21.00. Ketika mendapat informasi, Damkar langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Sementara penyebab atau asal muasal api belum diketahui. (AG)

banner 468x60)

peristiwa

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply