Hari Ini Posko Sepulut Mulai Beroperasi Selama 24 Jam

60 views
banner 468x60)

Geraisintang.com: Tim Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Sintang resmi mengaktifkan operasional Posko Covid-19 Kabupaten Sintang di Desa Sepulut Kecamatan Sepauk mulai Kamis, 6 Mei 2021 pukul 09.00 WIB.

Petugas Posko Covid-19 Kabupaten Sintang akan melakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang akan memasuki wilayah Kabupaten Sintang selama 24 jam.

Petugas akan dibagi kedalam dua shift jaga yakni shift pertama mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB dan shift kedua mulai pukul 19.00 hingga pukul 07.00 WIB. Setiap shift aka nada 20 orang petugas yang berasal dari Polri, TNI, BPBD, Satuan Polisi Pamong Praja, tenaga kesehatan, dinas perhubungan dan warga Desa Sepulut.

Masyarakat yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Sintang tetapi tidak membawa hasil negatif rapid test antigen, akan dilakukan tes di posko secara GRATIS. Jika hasil tes negatif, akan dipersilakan melanjutkan perjalanan. Dan jika hasil tes positif, akan langsung dilakukan karantina.

Sebelumnya Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, menandai dimulainya operasional Posko Covid-19 Kabupaten Sintang di Desa Sepulut Kecamatan Sepauk pada Kamis, (6/5/2021) pukul 09.00 WIB.

Wakil Bupati Sintang juga memberikan arahan kepada petugas piket dan meninjau Posko Covid-19 Kabupaten Sintang.

Turut memberikan pengarahan adalah Kapolres AKBP Ventie Bernard Musak dan Dandenpom XII-1 Sintang, Mayor Cpm Randy Pradono Sugito.

Hadir dalam peninjauan tersebut, Kasdim 1205/Sintang, Mayor Inf Amri Marpaung, S.Ag, Kadis Kesehatan dr. Harisinto Linoh, Kadis Perhubungan Florensius Kaha, Kepala BPBD Bernard Saragih, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Yustinus J, Jajaran Polres Sintang dan Kepala Desa Sepulut Lazarus. (AG)

banner 468x60)

Kesehatan

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply