Ketua DPRD Sintang Minta Masyarakat Patuhi Prokes

5 views
banner 468x60)

Geraisintang.com: Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Ronny mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sintang mematuhi protokol kesehatan untuk menghentikan penyebaran covid 19. Apalagi saat ini, Kabupaten Sintang berada kuning.

Dirinya juga mengingatkan agar kasus yang terjadi di India menjadi pelajaran penting dan berharga agar masyarakat tidak lengah.

“Kita semua pastinya sudah melihat kondisi yang terjadi di India. Artinya covid 19 memang ada, karenanya masyarakat diharapkan mematuhi protokol kesehatan selama beraktivitas,” ajaknya.

Ronny mengingatkan, agar seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk saling menjaga dan mengingatkan, dalam mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya seperti warung kopi dan pusat-pusat perbelanjaan.

“Jika ada pengunjung warung kopi, atau pengunjung di pusat perbelanjaan yang tidak menggunakan masker, saya berharap para pemilik warung kopi dan toko – toko di pusat perbelanjaan untuk mengingatkan pengunjung tersebut,” pintanya.

Menurutnya, jika pemilik warung kopi atau pemilik toko menegur pengunjung yang tidak menggunakan masker, itu artinya sudah membantu pemerintah mencegah penyebaran covid 19.

“Bantu pemerintah menegur orang yang tidak menggunakan masker. Silahkan saja masyarakat beraktivitas di warung kopi atau dimana saja, tapi tetap menggunakan masker saat berbicara. Tolong ditegur jika ada yang tidak menggunakan masker,” imbaunya.

Ronny mengatakan, langkah-langkah yang dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran covid 19 sudah benar, karena memang pemerintah tidak mau kondisi yang terjadi di India, terjadi di Indonesia. (AG)

banner 468x60)

Kesehatan

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply