Terpilih Nahkodai PD. Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sintang, Joko Susilo Akan Bawa PDPM Lebih Maju

43 views
banner 468x60)

Geraisintang.com: Joko Susilo, terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sintang Periode 2020-2024 berdasarkan Musdya ke 10 yang digelar di gedung Balai Ruai, komplek pendopo Bupati Kabupaten Sintang.

Musdya ke 10 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sintang, tersebut mengusung tema dakwah kolaboratif yang menggembirakan untuk memajukan Kabupaten Sintang.

Menurut Joko organisasi yang dipimpinnya akan terus bergerak maju dengan dukungan rekan-rekannya yang tergabung dalam kepengurusan maupun kader muda pergerakan perserikatan Muhammadiyah dari unsur lainnya.

“Saya mengibaratkan organisasi ini seperti mobil yang ingin melaju harus ada roda, mesin, dan bahan bakar serta perlengkapan yang lainnya. Saya mempunya mimpi untuk membawa maju PDPM Kabupaten Sintang seperti daerah lainnya, maka kita harus selalu bahu- membahu membawa armada ini dengan penuh ikhlas, dan niat berfastabiqul khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan, red),” tegasnya.

Joko menyatakan siap menjalankan amanah kepengurusan sebagai Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sintang Periode 2020-2024 sebaik mungkin.

“Kami akan melakukan penguatan internal pengurus dan membangun program kerja sama stakeholder, dengan mengedepankan pada AD/ART dan Khittah Pemuda Muhammadiyah,” katanya, Minggu (6/6/2021).

Kedepan, Joko berharap pada periode kepemimpinannya dapat membawa pemuda Muhammadiyah menjadi pemuda yang unggul, mandiri, inovatif dan berdaya saing.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan moril dan materil kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah, warga Muhammadiyah, Ortom, Amal Usaha, dan stakeholder yang ikut serta dalam mensukseskan acara MUSYDA ke 10 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sintang,” tukasnya. (AG)

banner 468x60)

politik

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply