Kemenag Sintang Sambut Baik SKB4 Menteri. Minta Satuan Pendidikan Utamakan Prokes.

53 views
banner 468x60)

Geraisintang.com: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang Anuar Akhmad, menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung upaya pemerintah yang sudah memberikan lampu hijau untuk melaksanakan kembali proses belajar tatap muka terbatas pada Juli mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Anuar di Kantornya pada Kamis (17/6/2021), setelah sehari sebelumnya mengikuti rapat persiapan pembelajaran tatap muka di Balai Praja Kantor Bupati Sintang.

“Pada kesempatan ini saya menyambut baik pengumuman SKB4 Menteri ini. Kemenag Sintang sangat setuju dan mendukung keputusan ini sepenuhnya,” katanya.

Namun demikian dirinya mengingatkan agar masyarakat untuk tidak euphoria dengan akan dilaksanakannya pembelajaran tatap muka, karena kondisi pandemi pasca libur panjang, dan kasus orang yang terkonfirmasi masih meningkat.

“Mari kita laksanakan kebijakan penyelenggaraan pembelajaran dengan menempatkan aspek kesehatan, keselamatan, dan keamanan siswa sebagai aspek prioritas yang perlu diperhatikan dan di junjung tinggi.Kita pastikan sekolah menyiapkan semua persyaratan belajar tatap muka sambil kita berdoa supaya tidak ada klaster sekolah atau klaster pendidikan,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang ini.

Dirinya juga mengapresiasi kepada semua pihak terutama satuan pendidikan di bawah naungan kementerian agama yang telah berhasil menjalankan proses pembelajaran dari rumah.

“Alhamdulillah seluruh warga satuan pendidikan dibawah binaan kementerian agama sejak Maret 2020 sampai hari ini telah berhasil menjalankan proses pembelajaran dari rumah dengan berbagai inovasi dan kreasinya yang mengubah keterbatasan menjadi tantangan,” ungkapnya.

Anusr juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung aktivitas kementerian agama sehingga pembelajaran pada satuan pendidikan dibawah binaan kementeriaan agama tetap berjalan dengan baik. (AG)

banner 468x60)

PENDIDIKAN

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply