Anggota DPRD Sintang Maria Magdalena Ajak Masyarakat Taat Prokes Covid-19

18 views
banner 468x60)

Geraisintang.com: Anggota DPRD Sintang dari Partai Demokrat, Maria Magdalena sangat prihatin dengan kondisi bangsa saat ini, terutama semakin meningkatnya penyebaran wabah covid-19.

Hal itu diungkapkan Maria Magdalena beberapa waktu lalu, kepada media ini melalui whatsapp.

“Oleh karena itu perlu adanya kesadaran masyarakat untuk menangkal virus ini, seperti yang dianjurkan oleh pemerintah, dengan mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan orang dan jangan lupa berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh,” jelas Maria Magdalena.

Lebih lanjut dikatakannya penyebaran virus Corona ini tidak mengenal siapapun, oleh karena itu masyarakat sebaiknya tidak melakukan aktivitas yang dianggap tidak penting di luar rumah. Disisi lain juga masyarakat dituntut untuk bekerja memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Yang penting tidak mengabaikan protokol kesehatan, serta menggunakan masker saat berada di luar rumah.” tegas Maria Magdalena yang juga Wakil Ketua Komisi A DPRD Sintang ini.

Dirinya berharap, masyarakat kabupaten Sintang agar selalu mentaati protokol kesehatan, karena kita ketahui kabupaten Sintang sudah masuk dalam zona kuning, yang artinya resiko rendah.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Sintang untuk mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan. utamakan keselamatan dan kesehatan masyarakat karena itu yang paling penting, agar kita bisa terhindar dari covid-19 ini, sehingga kita di kabupaten Sintang ini tetap dalam keadaan sehat,” ungkapnya.

Maria Magdalena Anggota Dprd Sintang ini juga berharap agar covid-19 ini cepat berakhir, sehingga aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan normal dan masyarakat tidak lagi dihantui rasa was-was dan kabupaten Sintang kembali masuk kategori zona hijau. (AG)

banner 468x60)

Kesehatan

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply