Hadiri Hut Bhayangkara Ke-75, Jarot Sebut Polisi Institusi Yang Mengendalikan Keamanan dan Ketertiban

11 views
banner 468x60)

Geraisintang.com: Bupati Sintang, Jarot Winarno, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sintang dan AKBP Ventie Bernard Musak beserta jajaran Polres Sintang mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 melalui Vidoe Conference (Vidcon), di Aula Vidcon Polres Sintang yang di Pimpin langsung Presiden RI Joko Widodo di dampingi Kapolri & Panglima TNI dari Istana Negara Jakarta, Kamis (1/7/2021).

Seusai upacara, acara Bupati Sintang Jarot Winarno memaparkan jika Polri merupakan institusi bagian masyarakat yang tumbuh dan berkembang mengendalikan keamanan dan ketertiban.

“Tentu kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, terlebih dahulu kami mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Polri yang ke 75, saya meyakini bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat yang tumbuh dan berkembang sebagai institusi yang mengendalikan keamanan dan ketertiban,” ujar Bupati Sintang.

Bupati Sintang Jarot Winarno menganggap keberadaan Polri di Pemda adalah penguatan yang luar biasa, di mana tidak akan mungkin hidup tenteram, bilamana tidak ada peran Polri dibantu oleh TNI.

Ia berharap, ke depan pihaknya bisa lebih bersinergi lagi dalam melaksanakan tugas.

Hari Bhanyangkara ke-75 tahun 2021 ini mengusung tema “Transformasi Polri Yang PRESISI Mendukung Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”

“Tugas Polri ini diusianya ke-75 tetap semangat dalam menjalankan tugas abdi negara, dengan situasi yang ada ini juga sebenarnya tugas polri melindungi, mengayomi, masyarakat dengan adanya Covid-19 penanganan yustisi, PPKM terus ditingkatkan. Lanjutnya dengan adanya program vaksin dari Polres Sintang. Pemerintah sangat tertolong buat masyarakat, kita memohon agar bersama-sama penangan Covid-19, agar wabah pandemi Covid-19 cepat berlalu,” ucap Jarot Winarno.

Usai pelaksanaa Vidcon Bupati bersama unsur Forkopimda Kab. Sintang berfoto bersama di halaman Polres Sintang. (AG)

banner 468x60)

kebudayaan

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply