Bupati Sintang Hadiri Resepsi Pernikahan Bupati Kayong Utara di Serawai.

27 views
banner 468x60)

Geraisintang.com: Prokopim. Sintang—Bupati Sintang, Jarot Winarno, menghadiri acara resepsi pernikahan Bupati Kayong Utara, Citra Duani & Yayuk Winarti, di Lapangan Pangung Rakyat, Nanga Serawai, Kec. Serawai, Kamis sore, 17 Maret 2022. Akad nikah keduanya digelar pada Kamis pagi.

Orang nomor satu di Kabupaten Kayong Utara tersebut mempersunting perempuan asal Kecamatan Serawai, yang merupakan saudara kandung dari Anggota DPRD Kab. Sintang dapil Serawai-Ambalau Kusnadi, SE.
Bupati Sintang, Jarot Winarno menyampaikan ucapan selamat kepada koleganya tersebut. Iapun mendoakan agar keduanya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah & warrahmah. Bahagia dunia akhirat, hingga maut memisahkan.

“Selamat untuk kolega saya yang hari ini menggelar resepsi pernikahannya di serawai, semoga keduanya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, bahagia dunia akhirat hingga maut memisahkan dan dikarunia keturunan yang soleh dan soleha”ucap Jarot.

Hadir undangan resepsi koleganya tersebut ke Serawai, Jarot bersama rombongan melewati jalur darat dengan menggunakan enam buah kendaraan roda empat.
“Saya membawa rombongan cukup ramai, ada dewan dari provinsi, dewan kabupaten dan rombongan lainnya. Acara sangat meriah, ada band dengan artis dangdut dari Pontianak, melawi & sintang. Sehingga ini juga menjadi hiburan masyarakat serawai. Selamat lah untuk keduanya”kata Jarot.

Turut serta dalam rombongan Bupati Sintang, Anggota DPRD Prov. Kalbar, Muhammad Rizka Wahab, Anggota DPRD Kab. Sintang yakni Zulherman, Melkianus, Rudy Andreas dan Santosa, Kadishub Kab. Sintang Florensius Kaha, Kadis PU Kab. Sintang Murjani, Ketua KONI Kab. Sintang, Muhammad Chomain Wahab, dan rombongan lainnya.

Tampak juga hadir pada udangan resepsi undangan Bupati Kayong Utara tersebut, Bupati Melawi dan Pentinju Dunia Asal Kab. Kayong Utara Daud Cino Jordan.(AG)

banner 468x60)

kebudayaan

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply